Kamis, 24 Maret 2011

Tips Agar Status Facebook Banyak Di Coment

Nah nih ada tips yang mungkin agak aneh ya. Setelah saya browsing - browsing dan bertanya - tanya dengan mbah google, tidak sengaja saya temukan tips ini. Tidak ada salahnya jika saya bagikan bukan? Mungkin akan sedikit berguna bagi anda yang sering update status facebook dan tidak ada yang komen atau hanya sedikit saja. Saya kira daya tarik juga menjadi poin yang tidak kalah pentingnya. Tidak heran jika para orang - orang terkenal atau selebritis mendapatkan tanggapan yang luar biasa. Tapi apakah anda termasuk dalam orang - orang tersebut ?? jika bukan, simak tips berikut.


1. Berkomentarlah pada status orang lain, maka mereka juga akan mengomentari status pesbuk kita
2. Jika tidak sempat komentar, paling tidak kasih ‘jempol’ atau like this status orang lain
3. Buat Status Pesbuk berupa pertanyaan yang akan mengundang orang lain untuk ikut menjawab dan berarti mengomentari status kita. Bisa pertanyaan yang serius atau bisa juga yang tidak penting dan gokil sekalipun.
4. Buat status yang up to date atau mengandung nilai informasi yang baru, maka rajinlah membaca berita atau informasi, mau berita gosiip artis ataupun berita serius, ekonomi, technologi, politik dsb.. tergantung selera dan bidang masing-masing.
5. Buat status Pesbuk yang lucu dan mengundang orang ketawa, tapi tidak garing
6. Hindari terlalu mengumbar status yang berupa copy paste dari perkataan orang lain ataupun lirik lagu dsb yang dikutip dari sumber lain, jika terlalu sering maka kita akan dinilai tidak kreatif
7. Hindari terlalu sering membuat status yang lebay dan alay, sekali-sekali sih boleh tapi kalau terlalu sering, bisa-bisa membuat orang lain jadi ilfil.
8. Jangan terlalu sering bikin status atau kiriman pada dinding, karena itu bisa jadi membuat beranda (home) teman-teman kita penuh dengan status atau kiriman kita, bisa jadi mereka akan jengkel dan membuang kita.
9. Enjoy… itulah prinsip utamanya, nikmati Fesbukan.. jangan terlalu kaku dan serius.. karena itu akan mempegaruhi mood agan dalam membuat status atau berkomentar yang berarti nanti menampilkan citra diri kita seperti apa di alam Pesbuk.



Bagaimana?? anda ingin mencobanya mungkin. Kalau saya sendiri tidak terlalu peduli. langsung saya tulis aja yang ada di pikiran, hahahaha..

Digg Google Bookmarks facebook Mixx twitter Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tips Agar Status Facebook Banyak Di Coment"

Posting Komentar