Selasa, 22 Maret 2011

tips dan trik optimalkan kinerja komputer dengan Tune Up utilities

  Tune Up utilities 

Sedikit info dari saya, mungkin akan membantu saudara – saudara, bagi yang belum tahu, singkat saja tune up utilities adalah salah satu software yang bisa mengoptimalkan kinerja komputer dengan membuat sistem operasi windows kita lebih cepat, nyaman dan aman dengan hanya melakukan beberapa kali klik saja. Dan semua perintah yang kita berikan pada sistem operasi windows kita, benar-benar aman. Karena , semua perubahan yang kita lakukan selalu dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja dan dimana saja anda berada. Hheehehe

Berikut langkah – langkahnya :
1.      1. Langsung saja Tune Up utilities bisa di download di sini.
2.       2. Jika sudah di download, silahkan extract file dengan winrar atau software lainnya, jika anda belum mempunyai winrar, bisa di download di sini.
3.      3.  Jika sudah di extract, silahkan install Tune Up utilities, dengan klik setup.exe ( tenang bukan virus, hhe ) selanjautnya tinggal next next aja, seperti nginstal biasa. jika ingin tune up utilities full version, bisa download serial number atau keygennya di sini. terus tinggal regristrasikan saja.
4.       4. Jika sudah terinstall, Tune Up utilities bisa anda jalankan dari desktop ataupun dari start menu trs all program, dan cari Tune Up utilities. berikut tampilannya :

5.        
5.  5. Jika anda kesulitan, bisa lebih mudah dengan TuneUp 1-Click Maintenance. bisa anda temukan di desktop atau lewat start -> all program -> Tune Up utilities -> all functions -> TuneUp 1-Click Maintenance, disini kita tinggal jalankan TuneUp 1-Click Maintenance saja, Sebelumnya TuneUp 1-Click Maintenance akan men-scan dahulu jika sudah selesai tinggal kita klik run Maintenance. Maka program akan berjalan membersihkan data yang tidak berguna dari hard disk serta menghapus entri yang juga tidak berguna dari registry, men-defragment hard disk dan registry serta mengoptimalkan pengaturan sistem kita untuk membuat Windows berjalan lebih cepat. berikut tampilannya :



Tune Up utilities juga mempunyai fitur turbo mode, turbo mode berguna untuk membuat komputer kitabisa lebih cepat lagi, tetapi mengubah beberapa konfigurasi komputer kita supaya kinerjanya lebih cepat. Tapi tidak usah khawatir, turbo mode bisa di off-kan atau kembali ke seperti semula. Jika anda tertarik berikut cara mengaktifkan turbo mode :

1.      1.  Jalankan Tune Up utilities.
2.       2. Klik turbo mode yang ada di sebelah pojok kiri bawah.
3.       3. Tinggal di next next aja
4.       4. Komputer anda akan menjadi lebih cepat, tapi dengan tampilan yang berbeda.

Jika anda menginginka kembali seperti semula, dengan cara berikut :
1.       1. Jalankan Tune Up utilities.
2.       2. Klik turbo mode yang ada di sebelah pojok kiri bawah. saat akan menjalankan turbo mode.
3.       3. Maka akan kembali seperti semula,

Gimana ?? tertarik untuk mencobanya ?? atau anda memiliki cara lain untuk optimalkan kinerja komputer?? Share disini aj .. terima kasih ..

Sumber : Pengalamanku

Digg Google Bookmarks facebook Mixx twitter Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "tips dan trik optimalkan kinerja komputer dengan Tune Up utilities"

Posting Komentar