Senin, 02 Mei 2011

Best Friend Award

seakan - akan saya tidak percaya dengan hal ini. secara logika saya adalah pendatang baru di dunia blog ini. tapi tidak saya duga ternyata saya mendapat gelar atau sebuah penghargaan 'Best Friend Award' yang dipersembahkan untuk saya dan dari Mj'3 Jogja. saya sangat terharu dngan penghargaan ini. saya ucapkan banyak terima kasih kepada Mj'3 Jogja yang telah memberikan penghargaan untuk saya. semoga ini menjadi awal yang baik untuk masa depan blog saya. dengan ini saya akan lebih bersemangat untuk memajukan dan tetap berjuang untuk masa depan saya dan blog saya. terima kasih dan MERDEKA !! xixixxi ..

Digg Google Bookmarks facebook Mixx twitter Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Best Friend Award"

Posting Komentar